get app
inews
Aa Read Next : Sedekah Bumi, Warga Tuban Beri Makan Hewan Liar Penghuni Sendang Bektiharjo

Asyik Mesum di Gasebo Lokasi Wisata Pantai Boom, viral di Media Sosial

Sabtu, 08 Juli 2023 | 22:07 WIB
header img
Kedua sejopi tampak asyik berbuat tak senonoh digasebo parkir wisata dan viral di medsos

TUBAN, iNewsTuban.id - Sebuah video mesum pasangan sejoli bercumbu, di sebuah gasebo area parkir wisata Pantai Boom Kabupaten Tuban, Jawa Timur, viral di media sosial. Dua buah potong video berdurasi 29 detik itu meperlihatkan sepasang sejoli bercumbu di siang bolong, hingga meresahkan warga karena tersebar di dunia maya. Satpol PP Kabupaten Tuban, meningkatkan patroli di lokasi-lokasi yang berpotensi di jadikan ajang mesum muda-mudi.
 
Jagat maya dihebohkan dengan viralnya sepasang sejoli bercumbu di sebuah gasebo area parkiran wisata Pantai Boom Kabupaten Tuban. Belum diketahui pasti identitas pasangan mesum itu, namun perbuatan mesum di siang bolong dan di tempat umum itu, langsung viral di media sosial. Setelah adegan mesumnya direkam pengunjung lain dan diposting di media sosial.
 
Dua potong video berdurasi 29 detik itu menunjukkan seorang pria bersongkok hitam, bercumbu dengan kekasihnya di sebuah gasebo yang sedang ramai pengunjung wisata. Sehingga pengunjung di lokasi itu, spontan merekam aksi mesum tersebut karena sangat meresahkan warga.
 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut