get app
inews
Aa Read Next : SRPB Jatim Berangkatkan Dua Tim Respon Gempa Bawean

KPP Karangpilang Jadi Tuan Rumah Studi Banding ZI-WBBM

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 08:12 WIB
header img
Eko Radnadi Susetio, Kepala KPP Pratama Surabaya Karangpilang

Studi banding dimulai dengan office tour mengunjungi tempat pelayanan Wajib Pajak dan ruangan kerja pegawai KPP Pratama Surabaya Karangpilang. Pada sesi office tour, peserta studi banding antusias mencoba fasilitas pelayanan yang merupakan hasil inovasi Pembangunan ZI-WBBM seperti Anjungan Cemerlang. Melalui Inovasi Anjungan Cemerlang Wajib Pajak bisa mendapatkan layanan cetak NPWP dan cetak formulir permohonan tanpa perlu antri ke loket Tempat Pelayanan Terpadu (TPT).

 

Setelah office tour selesai, peserta menuju ke Aula Lantai 5 KPP Pratama Surabaya Karangpilang untuk mengikuti sharing session Pembangunan ZI-WBBM.  Pada sesi sharing session Kepala KPP Pratama Surabaya Karangpilang menyampaikan paparan mengenai proses pembangunan ZI-WBBM beserta inovasi yang telah dibuat dan dilaksanakan selama pembangunan ZI-WBBM. 

 

“Inovasi dalam pembangunan ZI-WBBM sangat diperlukan. Inovasi tidak perlu banyak namun harus mendukung kinerja serta mampu solutif mengadapi permasalahan,” tutur Sigit Danang Joyo saat memberikan arahan.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut