get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Sah, Desa Ngino Punya Sekdes Baru

Kamis, 24 Agustus 2023 | 09:20 WIB
header img
Prosesi pelantikan Sekdes Ngino (Foto : Totok Martono)

TUBAN, iNewsTuban.id - Dewi Ratna Sari resmi menduduki jabatan Sekretaris Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban usai dilantik dan diambil sumpah oleh Kades Ngino Wawan Hariyadi,S.Pd, Selasa (22/8)

 

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah bertempat dikantor desa Ngino itu dihadiri oleh Forkopimka Semanding, Bhabinsa dan Babinkamtibmas, BPD dan LPM, Tim Pengangkatan Perangkat Desa Ngino. Selain itu juga hadir Ketua Tim Penggerak PKK Desa Ngino bersama perwakilan Pokja,Ketua RT / RW dan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Ngino. 

 

Selama prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Sekdes oleh Kades Ngino suasana terlihat sakral dan khidmad. Bertindak sebagai saksi yaitu Sekcam Semanding Suhariyanto,SH dan Ketua BPD Desa Ngino.

 

Dalam sambutannya Kades Ngino Wawan Hariyadi menyampaikan selamat kepada DewI Ratna Sari sebagai Sekdes Ngino. Kades dua periode yang banyak menorehkan prestasi di bumi wali itu mengharapkan dengan terisinya kursi Sekdes, roda pemerintahan Desa Ngino bisa berjalan lebih lancar lagi sehingga desa Ngino lebih maju berprestasi.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut