get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Terekam CCTV, Maling Gondol Kotak Amal Masjid, Salah Satu Pelaku Perempuan

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 19:27 WIB
header img
Tiga pencuri kotak amal membawa pick up, salah satunya perempuan

TUBAN, iNewsTuban.id – Aksi pencurian kotak amal masjid di tepi Jalur Nasional Pantura Daendles, di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku datang membawa mobil pick up terdiri dari tiga orang, satu diantaranya adalah seorang perempuan. Sebelum menggondol kotak amal itu, pelaku terlihat sempat mondar-mandir keluar masuk masjid. Setelah kondisi dirasa aman, kotak amal langsung diangkut ke atas mobil dan ditutup dengan terpal warna biru.
 
Detik-detik aksi pencurian kotak amal di Masjid Baiturrohman di Desa Kradenan, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, terekam kamera CCTV. Pelaku berjumlah tiga orang datang membawa mobil pick up, langsung parkir di depan masjid dan masuk masjid serta memantau situasi luar masjid aman. Selanjutnya pelaku menggotong kotak besi yang berada di teras masjid itu.
 
Komplotan spesialis pencuru kotak amal itu terlihat dalam kamera CCTV terdiri dari tiga orang, satu diantaranya seorang perempuan. Pelaku berhasil menggondol kotak amal besi dengan dinaikkan pick up, lalu menutupnya dengan terpal biru agar tidak terlihat orang.
 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut