get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Deklarasi, Pelantikan dan Doa Bersama MPG DPD Tuban, Ganjar : Selalu Semangat dan Jangan Sebar Hoak

Senin, 28 Agustus 2023 | 17:32 WIB
header img
Penyerahan hadiah bagi juara lomba lukis Ganjar setelah prosesi pelantikan MPG DPD Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id – Pekik “Ganjar Presidenku, Ganjar Presidenku” bergema di Lapangan Kodok Bende, Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, minggu (27/08). Ya di lapangan itu berkumpul ratusan massa pendukung Ganjar Pranowo, yang menjadi calon Presiden Republik Indonesia 2024.

Dalam acara tersebut, memang sedang digelar deklarasi, doa bersama, dan pelantikan pengurus Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG), Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Tuban. Pengurus DPD MPG Tuban masa bakti 2023 – 2028 dilantik langsung oleh Rudy Situmorang, Ketua DPW MPG Jawa Timur, dan disaksikan langsung Ketua Umum DPP MPG, Jimmy Sidabutar.

Ketua DPW MPG Jawa Timur, Rudy Situmorang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus MPG DPD Tuban 2023-2028, ia berharap bahwa MPG DPD Tuban bisa menjadi garda terdepan pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di Kabupaten Tuban.

“Saya ucapkan selamat kepada Pak Didik dan kawan kawan, saya berharap MPG DPD Tuban bergerak cepat dalam memenangkan Pak Ganjar sebagai Presiden RI,” ucapnya penuh semangat.

Ketua MPG DPD Tuban, Yohanan Didik Yuwono, siap mengemban tugas dalam mendukung Ganjar Pranowo Presiden RI. Didik sapaan akrabnya, mengaku akan segera merapatkan barisan dan akan lebih solid dalam memenangkan Ganjar Pranowo di Tuban.

“Saya Yohanan Didik Yuwono, Ketua MPG DPD Tuban siap mengenban tugas mendukung Ganjar Pranowo RI 1, merdeka, Tuban kedepan kita akan lebih solid, dan kita akan merapatkan barisan dalam rangka mendukung pemenangan Ganjar Pranowo RI 1,” ucapnya sambil meneriakkan pekik “Merdeka”. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut