get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Tim PT Kilang Pertamina Internasional - GRR Tuban Siap Lanjutkan Upaya Penanganan di Masyarakat

Selasa, 05 September 2023 | 11:16 WIB
header img
Petugas Damkar saat melakukan proses pemadaman api.

TUBAN, iNewsTuban.id - Sehubungan dengan perkembangan situasi terkini di area lahan GRR Tuban Selasa (5/9/2023) pagi, api telah dapat dikendalikan oleh tim pemadam yang merupakan gabungan dari sejumlah elemen. 

 

“Alhamdulillah dengan kerja keras tim pemadam sejak kemarin, api sudah padam dan tinggal menyisakan bara dan arang saja disejumlah titik. Selain itu api kami pastikan terlokalisir di area lahan GRR Tuban saja dan tidak sampai merembet ke lahan atau bahkan pemukiman masyarakat,” terang M. Solihin, Sr.  Project Manager Early Work GRR Tuban.

 

Solihin juga mengapresiasi dukungan tim pemadam yang turun untuk bersama- sama melakukan pemadaman. Upaya ini didukung penuh oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Tuban yang berkekuatan 6 unit kendaraan dan 30 orang petugas. Selain itu sejumlah pihak juga menurunkan tim penanggulangan kebakaran antara lain dari perusahaan Pertamina Group seperti TPPI, Pertamina Patra Niaga dan Pertamina EP serta perusahaan BUMN lain yaitu SIG dan PLTU Tanjung Awar-awar serta elemen masyarakat dan pemerintahan.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut