get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

PKKMB Unirow, Aktualisasi Potensi Mahasiswa yang Humanis, Visioner dan Berdaya Saing Global

Kamis, 14 September 2023 | 18:25 WIB
header img
Prosesi upacara PKKMB di halaman Kampus Unirow Tuban

TUBAN, iNewsTuban.id - Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban melaksanakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2023/2024. Dimana peserta pada kegiatan ini merupakan calon mahasiswa baru Unirow Tuban, kegiatan ini dapat terlaksana secara luring yang mana selama 2 Tahun kemarin kegiatan ini dilakukan via zoom meeting dikarenakan masih masa Covid-19.

 

Kegiatan ini dilaksanakan di Halaman Kampus Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban yang mengusung tema Aktualisasi Potensi Mahasiswa Yang Humanis, Visioner, dan Berdaya Saing Global. Dengan dihadiri oleh Ketua PPLP-PT PGRI Tuban, Kapolsek Kecamatan Semanding, Komandan Kodim Kabupaten Tuban, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tuban, serta Jajaran dosen Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban.

 

Pada kegiatan tersebut, Suantoko, M.Pd selaku Ketua Panitia pada kegiatan ini menyampaikan laporan kegiatan PKKMB yang diikuti oleh 679 peserta. Diwaktu yang sama beliau juga menambahkan bahwa harapan beliau pada kegiatan ini kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat hingga selesai. (Rabu, 13/8/23)

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut