get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Istri Sakit, Kakek Sugiono Tertangkap Razia Hotel Bersama Kekasih Gelapnya

Rabu, 27 September 2023 | 11:48 WIB
header img
Kakek Sugiono panik hendak kabur bawa motor saat kena razia hotel bersama kekasih gelapnya.

TUBAN, iNewsTuban.id - Seorang kakek terjaring razia petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, saat sedang asyik ngamar bersama kekasih gelapnya di sebuah hotel kelas melati, disaat istrinya sedang sakit. Selain menyasar hotel, petugas juga menyasar tempat karaoke serta warung-warung penjual minuman beralkohol. Hasilnya satu pasangan bukan suami istri tertajaring razia dan puluhan botol miuman beralkohol diamankan petugas.
 
Panik dan takut ketahuan anak dan istrinya, reaksi kakek Sugiono asal Kabupaten Lamongan yang terjaring razia saat ngamar di sebuah hotel/ bersama kekasih gelapnya, Titik Puji Purwati. Ironisnya, kakek Sugiono ini nekat menjalin hubungan asmara dengan kekasih gelapnya, disaat sang istri sedang sakit, sehingga tidak dapat melayaninya.
 
Meski sudah tertangkap basah oleh petugas sedang memadu kasih di sebuah kamar hotel kelas melati, di kamar strawberry, pasangan ini berusaha menepis bahwa hubungan keduanya syah secara agama, dengan menunjukkan surat nikah siri untuk menghindari pemeriksaan petugas.
 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut