get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Gandeng RSNU Tuban, BPJS Kesehatan Cabang Bojonegoro Luncurkan Loket Pelayanan Informasi dan Portal

Minggu, 01 Oktober 2023 | 18:12 WIB
header img
Kepala BPJS Cabang Bojonegoro Sistri Sembodo memberikan cindera mata kepada Direktur RSNU Tuban, Didik Harsoyo


Selain itu, BPJS Kesehatan juga memperkenalkan Portal Quick Response (POROS) yang ditempatkan di fasilitas kesehatan. Inovasi ini membawa kemudahan digital bagi peserta JKN dalam mengakses aplikasi pendukung yang disediakan BPJS Kesehatan untuk memperlancar proses pelayanan di fasilitas kesehatan. POROS terdiri dari aplikasi Kesan dan Pesan Setelah Layanan (KESSAN), SIPP, Antrean, dan Web Skrinning yang dapat dimanfaatkan peserta untuk mendapatkan dukungan layanan yang lebih mudah dan cepat.
 
“Semoga dengan dihadirkannya POROS BPJS Kesehatan, kepuasanpeserta JKN menjadi meningkat dan tentunya sinergi dengan RSNU Tuban ini mampu berdampak positif  guna meningkatkan mutu layanan JKN yang mudah cepat dan setara,” jelas Sistri.
 
Direktur RSNU Tuban, Didik Suharsoyo tidak main-main dalam memberikan layanan Program JKN. Ia berkomitmen bahwa janji layanan JKN adalah hal mendasar yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.
“Saya mendukung penuh dengan diluncurkannya Launching Loket Pelayanan Informasi dan Portal Quick Response. Semoga layanan JKN mampu melindungi hajat hidup masyarakat sampai dengan pelosok,” tutup Didik.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut