get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Gelar Malam Purnama Wisata Sendang Asmoro

Kamis, 02 November 2023 | 06:33 WIB
header img
Gelar malam Purnama menjadi penutup rangkaian pesta anniversary ke-6 Wisata Sendang Asmoro (Foto : Totok Martono)

TUBAN, iNewsTuban.id ' Gelar Malam Purnama menjadi puncak rangkaian dari Unniversary ke 6 Wisata Sendang Asmoro. Dilokasi alam terbuka yang menjadi destinasi wisata unggulan Kabupaten Tuban  itu berbagai aktraksi dari tari hingga reog Brandal Lokajaya menjadi tontonan yang mengibur ribuan penonton. 

 

Benderang rembulan  dipuncak purnama malam itu seakan tak cukup untuk menerangi lokasi pertunjukan. Sorot lampu warna-warni dari panggung menjadikan area wisata sendang semakin bercahaya.  Ribuan penonton berjubel duduk lesehan mengelilingi panggung raksasa. Beragam atraksi silih berganti ditampilkan memantik decak kagum, pesona dan tepuk tangan penonton.

 

“Pagelaran malam Purnama menjadi penanda jika Wisata Sendang Asmoro telah menginjak usia 6 tahun. Keberadaan wisata desa Sendang Asmoro tidak lepas dari dukungan semua warga Ngino yang begitu bersemangat bergotong royong  membangun potensi alam, menjadi wisata yang saat ini terus meningkat kunjungan wisatawannya,” kata Kades Ngino Wawan Hariyadi. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut