get app
inews
Aa Read Next : Lokasi Penimbunan BBM Ilegal di Tuban Terbakar, APH Diminta Usut Tuntas Mafia Solar

Sukses Implementasikan ESG, Subholding Upstream Pertamina Raih Proper Emas

Kamis, 21 Desember 2023 | 16:29 WIB
header img
Subholding Upstream Pertamina Raih Proper Emas

Dengan meraih predikat PROPER Emas, semakin mempertegas komitmen Subholding Upstream Pertamina sebagai perusahaan yang selalu bertanggung jawab mengelola dampak lingkungan dan memandirikan masyarakat di sekitar wilayah operasi melalui program pemberdayaan.

 

Direktur Pengembangan dan Produksi PHE, Awang Lazuardi, mengungkapkan bahwa keberhasilan perolehan penghargaan PROPER juga merupakan wujud nyata keseriusan perusahaan dalam menerapkan aspek Environmental, Social, Governance (ESG) di seluruh lini bisnis.

 

“Saat ini PHE berhasil meraih rating environmental, social, and governance (ESG) 21,5 atau medium risk setelah melalui proses asesmen dari lembaga rating internasional, Sustainalytics. PHE berhasil meraih peringkat ke-7 dari 313 produsen minyak dan gas secara global, dan perolehan PROPER ini menunjukkan komitmen PHE sebagai Subholding Upstream yang senantiasa melampaui kepatuhan dalam pengelolaan bisnis yang ramah lingkungan, bertanggung jawab sosial serta menerapkan tata kelola perusahaan yang baik,” terang Awang.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut