get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Unik Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2024 Polres Tuban Seperti Rumah Cowboy Sheriff

Minggu, 24 Desember 2023 | 07:53 WIB
header img
Polisi Sherriff berkuda sedang patroli di Alun-alun Kabupaten Tuban

TUBAN, iNewsTuban.id - Agar pengguna jalan Pantura tidak jenuh, jajaran Satlantas Polres Tuban membuat pos pelayanan yang unik. Bahkan pos ini didesain mirip rumah Cowboy beserta Sheriff dan lengkap dengan fasilitas pendukung lainnya.

 

Bisa pijat gratis, cek kesehatan, naik kuda gratis, permainan Cowboy dan lainnya. Dengan desain rumah Sheriff Cowboy ini diharapkan bisa seperti Sheriff, satu polisi bisa menguasai semua wilayah sekitarnya.

Ada pemandangan unik di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2024, di Alun-alun Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sementara kebanyakan pos pelayanan berupa tenda, pos pelayanan Polres Tuban ini dibuat mirip rumah Cowboy.

Pos pelayanan dengan konsep unik tersebut, dibuat oleh jajaran Satlantas Polres Tuban, tepatnya di alun-alun Tuban.

Ketika melintas di Jalan Pantura Tuban, pengguna jalan bisa mampir di pos pelayanan unik ini, untuk beristirahat. Karena pos pelayanan Natal dan Tahun Baru ini siap memanjakan para pengguna jalan, yang menikmati libur panjang Natal dan Tahun Baru. Dengan konsep ala-ala Cowboy dan Sheriff, pos pelayanan ini siap melayani pengguna jalan Pantura 24 jam secara gratis.

Salah satu pengunjung pos pelayanan di Alun-alun Kabupaten Tuban ini, Puspita mengaku sangat antusias begitu melihat pos pelayanan ini, begitu pula dengan ketiga anaknya. Keluarga ini menyempatkan mampir guna melihat dan menikmati fasilitas yang ada di dalam pos.


“saya dari Tuban kota sini saja, iya sebenarnya dari kemarin sudah lihat-lihat ada pos Natal, anak anak tertarik, kok bagus yaa,” ungkap Puspita, pengunjung.

Di pos pelayanan Natal dan Tahun Baru ini, pengguna jalan bisa menikmati fasilitas seperti klinik kesehatan, ruang istirahat, ruang bermain anak, live music, angkringan, berkuda serta ruang ibu menyusui dan semuanya gratis.

Salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan pengunjung adalah kursi pijat. Di sini para pengunjung bisa istirahat sejenak sambil menikmati alat pijat ini  dan tentunya gratis.


“jadi operasi lilin semeru tahun ini saya membawa tema cowboy, dimana Cowboy indentik dengan Sheriff, harapan kami konsep Sheriff ini satu polisi bias menguasai wilayah sekitarnya,” ujar AKP Ayip Rizal, Kasat Lantas Polres Tuban.

Pos pelayanan Natal dan Tahun Baru 2024 ini dibuka selama 12 hari ke depan. Setiap tahun Polres Tuban selalu menyediakan pos pelayanan yang unik dengan desain berbeda beda.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut