get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Jatim Beragam Aktif Turun dan Kegiatan bersama Rakyat, Doakan Ganjar Mahfud Menang Satu Putaran

Rabu, 03 Januari 2024 | 18:52 WIB
header img
Para pemuda dalam relawan Jatim Beragam saat menggelar kegiatan di malam tahun baru

TUBAN, iNewsTuban.id - Setiap akhir bulan desember identik  dengan malam perayaan tahun baru, dalam moment ini Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar -Mahfud MD (Jatim Beragam) cabang Tuban - Bojonegoro mengajak Pemuda-pemuda  Kampung  Suruan, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jawa Timur untuk bakaran serta doa bersama di lokasi wisata Suruan, Minggu Malam (31/12/2023).

Kegiatan tersebut diikuti sekitar 60 orang,  yaitu pemuda kampung Suruan dan Sekitarnya. Mereka menyambut event ini begitu riang gembira, karena merupakan hal positif yang bisa membuat pemuda-pemuda  berkumpul dalam satu titik untuk menikmati malam pergantian tahun baru.

"Ini merupakan salah program relawan Jatim Beragam Cabang Tuban – Bojonegoro, dengan begitu kita bisa mengajak masyarakat sekitar untuk menikmati malam tahun baru serta memberikan sosialisasi tentang program-program dan visi-misi pasangan Ganjar-Mahfud MD guna memastikan menang dalam satu putaran pemilihan presiden 2024, 14 Febuari mendatang" ujar Alvi. Ketua Jatim Beragam cabang Tuban-Bojonegoro.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut