get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Hajatan Rakyat di Tuban Ganjar - Mahfud : Bagikan Hadiah 3 Paket Umroh Menjadi Berkah Tersendiri

Senin, 05 Februari 2024 | 20:39 WIB
header img
Ibu Sacik saat menerima hadiah paket umroh diserahkan oleh Tulus Setyo Utomo Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tuban di kantor DPC PDI Perjuangan Tuban. Foto : iNewsTuban

Penyerahan 3 paket umroh di kantor DPC PDI Perjuangan Tuban. Foto : iNewsTuban

“Saya sangat – sangat berterima kasih sekali kepada PDI Perjuangan dan Pak Ganjar Pranowo, semoga PDI Perjuangan Menang dan Pak Ganjar Pranowo Menang jadi Presiden”, tuturnya.

Hajatan Rakyat di Tuban yang digelar di lapangan Watu Gajah Semanding Tuban membagikan hadiah undian 3 paket umroh dan yang mendapatkan hadiah tersebut adalah Mat Ali (Plumpang), Joko Purnomo (Semanding), Sacik (Senori).

Andhi Hartanto Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban menyampaikan, “Hajatan Rakyat di Tuban Ganjar – Mahfud membagikan 3 paket umroh dan 33 sepeda, hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada kader PDI Perjuangan dan juga masyarakat Tuban, para relawan, simpatisan Ganjar – Mahfud yang hadir meramaikan acara ini, selain itu merupakan bentuk simbol coblos nomor 3 PDI Perjuangan dan Nomor 3 Ganjar – Mahfud”, ungkapnya.

“Hal ini juga mengartikan bahwasannya kepedulian, kecintaan dan kedekatannya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kepada rakyat”, pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut