get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Banjir Mulai Surut, Jalan Desa, Sekolah dan Sawah Masih Tergenang Banjir

Jum'at, 15 Maret 2024 | 10:54 WIB
header img
Sebagian jalan desa di wilayah Kecamatan Rengel masih tergenang banjir akibat luapan Sungai Bengawan Solo yang menerjang beberapa hari terakhir.

TUBAN, iNewsTuban.id - Banjir akibat meluapnya Sungai Bengawan Solo di Tuban, Jawa Timur, kini mulai surut. Namun banjir hingga kini masih menggenangi sekolahan dan jalan poros desa di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Meski air mulai surut, sekolah dan pemukiman yang berdekatan dengan Sungai Bengawan Solo masih tergenang. Sehingga masyarakat sekitar belum dapat beraktifitas seperti biasanya.
  
Bnjir akibat luapan Sungai Bengawan Solo di Kabupaten Tuban menunjukkkan tren penurunan. Namun air banjir masih menggenangi sebagian sekolah dan jalan poros desa di Kecamatan Rengel, Tuban.
 
Di Desa Ngadirejo dan Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel, sekolah dan jalan poros desa sebagian masih tergenang air banjir. Karena dataran yang rendah dan dekat dengan bibir Sungai Bengawan Solo. Meski seperti itu, warga tidak mau mengungsi sejak banjir datang hingga air mulai surut. 
 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut