get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Dukung Keberlangsungan Pendidikan, SBI Tuban Salurkan Beasiswa

Jum'at, 15 Maret 2024 | 15:15 WIB
header img
Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) Pabrik Tuban saat menyalurkan beasiswa pendidikan Gerakan Orang Tua Asuh kepada para pelajar di Tuban.

"Beasiswa ini adalah stimulan sebagai bentuk dukungan kami untuk kesuksesan pendidikan mereka, namun yang terpenting adalah semangat  untuk lebih giat lagi belajar, karena pendidikan adalah modal untuk masa depan," tegas M. Yunani Rizzal. 

 

Berdasarkan wilayah,sebaran penyaluran beasiswa ada di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Tambakboyo, Kerek dan Jenu dengan rincian 59 pelajar dari Desa Glondonggede, 66 pelajar dari Desa Merkawang, 61 pelajar dari Desa Sawir, 49 pelajar dari Desa Kedungrejo, 52 pelajar dari Desa Mliwang, 68 pelajar dari Desa Karangasem dan 34 pelajar dari Desa Socorejo.

 

Mohammad Rizqi Pratama, siswa kelas 3 SMA asal Desa Karangasem yang merupakan salah satu penerima beasiswa GOTA, menyampaikan rasa syukurnya, "Alhamdullilah, beasiswa ini membantu saya untuk mengejar cita-cita untuk melanjutkan kuliah di Institut Teknologi dan Bisnis, Montong Tuban. Semoga semua prosesnya berjalan lancar," harap Rizky Pratama. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut