get app
inews
Aa Read Next : SBI Perkuat Fokus Pada Efisiensi dan Inovasi Hadapi Tantangan Industri

Perkuat Kredibilitas dan Transparansi, Elnusa Ajak Pefindo dan Kreditur Site Visit TBBM Manggis

Kamis, 21 Maret 2024 | 09:13 WIB
header img
Pefindo dan Kreditur saat Site Visit ke TBBM Manggis, dalam rangka Perkuat Kredibilitas dan Transparansi dalam Industri Energi.

Jakarta, iNewsTuban,id - PT Elnusa Tbk (ELNUSA) anak usaha PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina, baru-baru ini menyelenggarakan kegiatan Site Visit ke Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Manggis, Bali (7/3).

 

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bachtiar Soeria Atmadja, Direktur Keuangan ELNUSA Stanley Iriawan, Direktur Operasi dan Marketing Elnusa Petrofin Ferdiansyah, serta perwakilan manajemen ELNUSA. Turut hadir pula beberapa pihak eksternal, termasuk Lembaga Rating PEFINDO dan sejumlah kreditur seperti PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank BTPN Tbk, MUFG Bank, dan PT Bank UOB Indonesia.

 

Kegiatan Site Visit tersebut dilakukan dalam rangka pemantauan pemeringkatan tahunan oleh PEFINDO terhadap ELNUSA, serta untuk memenuhi kewajiban pada perjanjian kredit antara ELNUSA dan para kreditur yang dilakukan setiap tahun. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut