get app
inews
Aa Read Next : Lokasi Penimbunan BBM Ilegal di Tuban Terbakar, APH Diminta Usut Tuntas Mafia Solar

Tim Borneo Fire Fighter & Rescuer Raih Juara Umum Ajang Bulan K3 PT Pertamina

Jum'at, 22 Maret 2024 | 15:38 WIB
header img
Tim Borneo Fire Fighter & Rescuer Raih Juara Umum Ajang Bulan K3 PT Pertamina (Persero)

Palembang, iNewsTuban.id  –  Tim Borneo Fire Fighter & Rescuer (BFFR) kembali menorehkan prestasi di level nasional setelah berhasil meraih predikat juara umum dalam ajang Pertamina Fire Fighting & First Aid Challenge (PFRC). 

 

Penghargaan diserahkan langsung oleh SVP HSSE PT Pertamina (Persero) Lelin Eprianto dalam acara Penutupan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) PT Pertamina (Persero) 2024 di Sungai Gerong, Palembang.

 

BFFR adalah tim kolaborasi yang terdiri dari para personel pemadam kebakaran dan penyelamatan dari anak perusahaan dan afiliasi PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI), yakni PT Pertamina EP (PEP) Tanjung Field, PEP Sangasanga Field, PEP Sangatta Field, dan PT Pertamina Hulu Sanga Sanga (PHSS) yang keempatnya merupakan bagian dari Zona 9 Subholding Upstream Regional 3 Kalimantan. 

 

Dalam ajang ini, BFFR tampil mewakili Subholding Upstream Pertamina, setelah sebelumnya menyabet predikat juara umum dalam ajang The 2nd Upstream Fire Rescue Challenge (UFRC) pada September 2023 lalu. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut