get app
inews
Aa Read Next : Salahkah PSSI Manjakan Shin Tae-yong?

Elnusa Gandeng IBC Lakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Pengembangan Ekosistem EV

Sabtu, 23 Maret 2024 | 08:35 WIB
header img
PT ELNUSA Tbk menandatangani Nota Kesepahaman Kerjasama Pengembangan Ekosistem Electric Vehicle (EV) dengan PT Industri Baterai Indonesia.

Jakarta, iNewsTuban.id - Bertolak dari Gedung Graha Elnusa, Jakarta, PT ELNUSA Tbk (ELNUSA) anak usaha PT Pertamina Hulu Energi yang tergabung dalam Subholding Upstream menandatangani Nota Kesepahaman Kerjasama Pengembangan Ekosistem Electric Vehicle (EV) dengan PT Industri Baterai Indonesia atau kerap disebut Indonesia Battery Coorporation (IBC). 

 

Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama Elnusa Bachtiar Soeria Atmadja bersama dengan Direktur Utama PT Industri Baterai Indonesia Toto Nugroho. Penandatanganan tersebut juga disaksikan langsung oleh Direktur Pengembangan Usaha Elnusa Arief Prasetyo Handoyo, Direktur Keuangan Elnusa Stanley Iriawan, dan Direktur SDM & Umum Elnusa Hera Handayani.

 

Elnusa sebagai Perusahaan Jasa Energi Terkemuka, yang Memberikan Solusi Total, terus adaptif terhadap perkembangan industri energi saat ini. Elnusa berencana, melakukan pengembangan dari peluang bisnis ekosistem EV tersebut. Dalam perjalanannya, Elnusa bersepakat dengan IBC yang telah memiliki posisi strategis dalam pengembangan bisnis Ekosistem EV. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut