get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Kerugian Akibat Kebakaran Penampungan Solar di Senori, Tuban Mencapai 19 Juta Rupiah

Minggu, 24 Maret 2024 | 13:08 WIB
header img
Api tampak berkobar saat terjadi kebakaran hebat yang melanda penampungan BBM mentah dan solar di Desa Kaligede, Senori, Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id – Kebakaran hebat yang melanda penampungan solar di Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menyisakan kerugian besar bagi Irfan, pemiliknya. Bahkan warga sempat panik karena asap hitam pekat tampak membumbung tinggi serta disertai ledakan dari wadah-wadah timbunan 2.000 liter solar itu. Empat unit mobil pemadam kebakaran, dikerahkan ke lokasi kejadian, dan selang satu jam kemudian kebakaran dapat dipadamkan.

 

Api sempat membuat petugas Damkar Tuban sedikit kewalahan untuk memadamkanya, karena kobaran api yang semakin hebat akibat bahan mudah terbakar, diantaranya BBM jenis solar dan BBM mentah atau Lantung.

 

Menurut Kasatpol PP dan Damkar Tuban, Gunadi, di lokasi kebakaran ada 2.000 liter solar yang terbakar. Pihaknya mengerahkan 4 unit mobil pemadam, yaitu dari Damkar Tuban dua unit, dari Pertamina satu unit dan dari Pemkab Bojonegoro satu unit. Api berhasil dipadamkan selang satu jam kemudian.

 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut