get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Kembali Viral, Halaman Rumah Warga Kembali Dibuangi Tinja Untuk yang Kedua Kalinya

Senin, 25 Maret 2024 | 08:08 WIB
header img
Jalan setapak menuju rumah Sumasri yang di buangi tinja berbau busuk oleh pelaku, hingga meluber ke halaman rumah korban.

TUBAN, iNewsTuban.id - Kembali viral untuk yang kedua kalinya, detik-detik halaman rumah warga di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, dibanjiri tinja atau kotoran manusia. Cairan berwarna hitam pekat berbau busuk tersebut, membuat penghuni rumah mengalami pusing dan mual-mual. Perselisihan antar tetangga itu sempat damai dan kedua belah pihak membuat surat perjanjian, namun justru aksi itu kini terulang kembali dan viral di media sosial.

 

Halaman Rumah Sumasri, di Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, mendadak di banjiri tinja atau kotoran manusia. Cairan berwarna hitam pekat ini mengalir deras dari pekarangan rumah tetangga yang tinggal di atas bukit.

 

Limbah buangan ini semakin deras mengalir seiring derasnya hujan. Parahnya, aksi buang tinja ke halaman rumah tetangga ini adalah yang kedua kalinya terjadi, setelah aksi pertama pada awal desember tahun lalu.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut