get app
inews
Aa Read Next : Kisah Haru Warga Tegal, Emas yang Hilang untuk Sekolah Anak Ditemukan Polisi saat Patroli

PHE Jambi Merang Berikan Apresiasi kepada Ditreskrimum Polda Jambi

Rabu, 03 April 2024 | 07:58 WIB
header img
Pertamina Hulu Energi (PHE) Jambi Merang Subholding Upstream Pertamina bersama SKK Migas Perwakilan Sumbagsel memberikan penghargaan kepada Ditreskrimum Polda Jambi atas pengungkapan tindak pidana illegal taping.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Polda Jambi khususnya Ditreskrimum Polda Jambi yang dalam hal ini telah konsisten berkolaborasi dan bersinergi dalam menjaga asset Negara. Terima kasih kepada Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yuhdistira, beserta jajaran yang sudah bekerja keras untuk tindak lanjut penegakan hukum atas temuan laporan illegal tapping di wilayah Jambi,” ujar Satrio.

 

Pengamanan asset Negara merupakan tugas bersama SKK Migas dan PHE Jambi Merang yang bekerja sama dengan pihak Kepolisian, salah satunya dalam menegakan hukum kepada pelaku ilegal tapping. 

 

Melalui pencapaian ini, diharapkan untuk kedepannya kerja sama serta silaturahmi antara PHE Jambi Merang dan Polda Jambi terus lebih baik dan lebih erat dalam mengamankan dan menjaga asset Negara.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut