get app
inews
Aa Read Next : Salahkah PSSI Manjakan Shin Tae-yong?

Perluas Pasar Beton Siap Pakai, SIG Resmikan Batching Plant di Subang, Jawa Barat

Sabtu, 06 April 2024 | 11:27 WIB
header img
Peresmian operasional batching plant SIG di Subang, Jawa Barat, ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur PT Solusi Bangun Beton, Giri Prabowo dan Direktur PT Bumi Duta Persada, Munib Yusuf.

“Keunggulan infrastruktur tersebut mampu menjadi peluang bagi pertumbuhan perekonomian termasuk sektor konstruksi sehingga menjadi potential market bagi SIGdan anak usahauntuk memberikan pasokan bahan bangunan bermutu tinggi,” kata Vita Mahreyni.

 

Vita menambahkan, kehadiran Batching Plant Subang ini semakin memperkuat posisi SIG dan mengisi pasar beton siap cetak di wilayah Subang dan sekitarnya. Hingga saat ini, SIG telah memiliki 59 batching plant aktif yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan didukung bahan baku berkualitas dan ramah lingkungan, menggunakan teknologi terkini, serta beragam solusi beton jadi inovatif untuk memenuhi kebutuhan pembangunan yang berorientasi keberlanjutan. 

 

“Di tengah kondisi pasar yang semakin kompetitif, Perseroan terus berupaya menciptakan peluang melalui pengembangan diversifikasi produk dan layanan untuk semakin mengokohkan posisi sebagai penyedia solusi bahan bangunan yang berkelanjutan,” jelasnya. 

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut