get app
inews
Aa Read Next : PWI Beri Penghargaan Kapolres Atas Keberhasilan Ciptakan Lamongan Aman Kondusif Pemilu 2024

Penyaluran Beasiswa Pendidikan, Tim Sinergisitas BNPT dengan Kementerian BUMN, PT Telkom Indonesia

Sabtu, 06 April 2024 | 11:49 WIB
header img
BNPT bekerjasama dengan PT Telkom Indonesia saat memberikan Beasiswa Pendidikan Sinergisitas Antar Kementerian/ Lembaga di Kantor Yayasan Lingkar Perdamaian, Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan.

Lamongan, iNewsTuban.id - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bekerjasama dengan BUMN (PT Telkom Indonesia) memberikan dukungan Beasiswa Pendidikan melalui kegiatan Sinergisitas Antar Kementerian/ Lembaga bertempat di Kantor Yayasan Lingkar Perdamaian, Desa Tenggulun, Kecamatan Solokuro, Lamongan, jumat (5/4/24).  

 

Beasiswa Pendidikan tersebut merupakan salah satu kegiatan dari sinergsitas antara Kementerian BUMN dengan BNPT. Di tahun 2024 ini merupakan tahun ke-4 Sinergisitas BUMN dengan BNPT dan PT Telkom Indonesia, salah satunya mendapat program mandatori kementerian tersebut.  

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 Kabupaten yaitu Kabupaten Lamongan, Malang dan Kota Surabaya. Di kabupaten Lamongan, penerima Beasiswa terdiri dari 30 Siswa dari Jenjang SD, SMP dan SMA atau sederajat. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut