get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

EMCL dan Nelayan Berbagi Perspektif untuk Menjaga Zona Keselamatan FSO Gagak Rimang

Sabtu, 06 April 2024 | 16:20 WIB
header img
Para nelayan dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), berkumpul dalam dialog keselamatan bersama ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dan perwakilan TNI Angkatan Laut

Tuban, iNewsTuban.id - Puluhan nelayan dari berbagai wilayah di Kabupaten Tuban berkumpul dalam dialog keselamatan. Mereka membahas bagaimana menjaga keselamatan dan keamanan di laut bersama Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI), ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, dan perwakilan TNI Angkatan Laut. 

 

“Ini adalah pertemuan rutin kami para nelayan yang didukung EMCL agar kita bisa saling menjaga keselamatan saat melaut dengan tetap menjaga keamanan di kawasan zona keselamatan FSO Gagak Rimang,” ucap Faisol Rozi, ketua HNSI Cabang Tuban pada Rabu (3/4/2024) di sebuah Rumah Makan di Desa Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban.

 

Faisol mengakui masih ada nelayan yang nekat masuk zona terbatas dan terlarang di sekitar Kapal Alir Muat Terapung (Floating Storage & Offloding/FSO) Gagak Rimang. Namun, tidak selalu nelayan dari Tuban. Ada pula yang dari luar kabupaten, bahkan luar pulau. 

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut