get app
inews
Aa Read Next : Cerita Jenderal Kopassus Tolak Hadiah Mobil Mewah dari Sultan Brunei

Capai Pertumbuhan Bisnis Teknologi Informasi, SISI Raih BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024

Sabtu, 25 Mei 2024 | 15:18 WIB
header img
Dewan Juri BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024, Sulistiyo Wimbo Hardjito menyerahkan trofi BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024 kepada Direktur Utama SISI, Achmad Tholchah (tengah) di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta

Layanan consulting, FORCA (InFORmation Capital) ERP, HR dan ESS, adalah produk layanan unggulan SISI yang banyak diminati oleh pelanggan korporasi. ERP sendiri adalah sistem yang mengintegrasikan dan mengotomatisasi proses bisnis utama dalam sebuah perusahaan, mencakup manajemen produksi, proyek, keuangan, administrasi, dan lainnya. FORCA HR adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk memudahkan perencanaan, pengelolaan, dan evaluasi proses bisnis SDM (Sumber Daya Manusia). Sedangkan ESS adalah mobile application yang memungkinkan karyawan melakukan berbagai tugas administratif secara mandiri, seperti absensi, hingga pengajuan cuti dan lembur.

 

Menurut Achmad Tholchah, dalam aktivitas pemasaran, SISI tidak hanya memaksimalkan saluran digital dan direct selling terhadap calon pelanggan, tetapi juga aktif dalam sejumlah komunitas dan forum. SISI yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan, terus meningkatkan kapabilitas agar dapat mengatasi kendala yang dihadapi oleh pelanggan secara komprehensif. Dengan pelayanan yang unggul, SISI berharap dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan (customer experience) dan menjaga trust level sehingga menjadi rekomendasi dan referensi bagi calon pelanggan lainnya.

 

SISI telah dipercaya oleh berbagai perusahaan untuk menyediakan layanan ICT, antara lain Perum DAMRI (Implementasi FORCA ERP); PT Dahana (Persero) (Pengembangan Aplikasi HCM); Lembaga Management FEB UI (Implementasi FORCA ERP & FORCA HR); PTPN III (Persero) dan Anak Perusahaan; PT Pertamina Maintenance & Construction (Aplikasi PROCSI); Biofarma (Aplikasi BICEPS); PT Adhi Karya (Persero) dan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Aplikasi Client Assessment Karya Shared Cloud); PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) (Maintenance dan Pengembangan Aplikasi Stakeholder dan Project Database); PT PP (Persero) (Implementasi Modul Succession & Development); dan PT Trakindo Utama (Pengembangan Aplikasi EPR IMM/ISM).


Dewan Juri BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024, Sulistiyo Wimbo Hardjito menyerahkan trofi BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024 kepada Direktur Utama SISI, Achmad Tholchah (tengah) di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut