get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Pertamina Tuban Nyatakan Kasus Kebocoran Gas Selesai

Selasa, 11 Juni 2024 | 08:17 WIB
header img
Forkopimda Tuban tampak beriring-iringan memasuki pintu gerbang TBBM Tuban di Jenu, Kabupaten Tuban, pasca kejadian melubernya gas tipe Pertamax dari tangki.

Melubernya gas tipe Pertamax ini dinyatakan telah selesai masa tanggap daruratnya, sehingga pihak Pertamina dan BPBD Tuban, memperbolehkan warga meninggalkan tenda pengungsian, untuk kembali ke rumah masing-masing.

 

“di terminal TBBM Tuban benar terjadi tangki meluber di tangki pertamax kita, ketika kondisi dinyatakan aman warga sudah pulang ke rumah masing masing, serta sudah tidak ada bahaya lagi. kemudian penanganan yang terbaik untuk warga dari pertamina. ini tidak menjadi sesuatu terlalu berdampak karena penyaluran pun tetap berjalan dan normal. kejadian ini tidak sampai mengakibatkan alih suplay,” ujar Topik Kurniawan, Section Head Communication & Relation Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus.

 

Setelah kejadian melubernya gas dari tangki, proses penyaluran BBM tetap berjalan dengan normal, serta tidak ada pengalihan suplay ke terminal BBM lainnya.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut