get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Kapal Pecah Diterjang Ombak Besar, 14 Nelayan Berhasil Selamat Setelah Terapung 14 jam Ditengah Laut

Kamis, 13 Juni 2024 | 08:29 WIB
header img
ke 14 nelayan yang terapung di tengah laut, diselamatkan nelayan lain asal Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, yang kebetulan melintas, lalu mengevakuasinya ke darat.

TUBAN, iNewsTuban.id - Beberapa hari ini ombak besar menerjang perairan Laut Jawa di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Empat belas nelayan ditemukan mengapung terombang-ambing di tengah laut dan berhasil di evakuasi oleh nelayan lain yang melintas. Ke empat belas nelayan yang perahunya pecah tersebut, berhasil di evakuasi dengan selamat setelah mengapung menggunakan jerigen selama empat belas jam di tengah laut.
 


Empat belas nelayan pencari ikan yang kapalnya pecah di Laut Jawa Kabupaten Tuban, tepatnya di utara Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, berhasil selamat setelah terombang-ambing di tengah laut selama empat belas jam.
 
Tampak dalam video amatir yang diabadikan  nelayan lain yang melintas, ke empat belas anak buah kapal ini terombang-ambing menggunakan kayu bekas kapal yang pecah, hingga menggunakan jerigen kosong, serta saling berpegangan tangan satu sama lain agar tidak terpisah.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut