get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

SIG Pabrik Tuban Berikan Tali Asih Pada 16 ABK MV. Noah 1 di Momen Gathering Wilayah Pelabuhan

Selasa, 02 Juli 2024 | 12:50 WIB
header img
Senior Manager of Corporate Communication SIG Pabrik Tuban, Dharma Sunyata, dan Senior Manager of Port Operation & Maintenance SIG Pabrik Tuban, Singgih Widayat, saat menyerahkan tali asih kepada Anak Buah Kapal MV Noah 1 yang terbakar beberapa waktu lalu.

“Luar biasa semua tim bekerja sama dengan sangat baik, kordinasi dengan cepat. Sehingga, semua crew MV. Noah Satu dapat diselamatkan dan saat ini dalam keadaan sehat wal afiat,” ungkapnya.

 

Menurutnya, pemberian tali asih dari Manjemen SIG bagi para crew MV. Noah Satu ini merupakan bentuk empati dan keperdulian perusahaan kepada lingkungan sekitarnya. “Kami berharap sumbangsih perusahaan dapat sedikit meringankan beban para crew sembari menunggu proses yang sedang berjalan,” tuturnya. 

 

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan Gathering Keluarga Kokoh, Slamet Hadi Purnomo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Keluarga Kokoh tahun ini bertambah spesial karena kehadiran tamu, yakni dari crew MV. Noah Satu yang kita anggap juga sebagai bagian dari keluarga.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut