get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Pertahankan Budaya K3 & Keamanan, PLN NP UP Tanjung Awar-awar Adakan Latihan Bersama Damkar Tuban

Jum'at, 19 Juli 2024 | 15:39 WIB
header img
Petugas Rescue dari PLN Nusantara Power UP Tanjung Awar-awar saat latihan bersama dengan petugas Damkar Kabupaten Tuban, dalam rangka mempertahankan Budaya K3 & Keamanan.

TUBAN, iNewsTuban.id - Sesuai dengan tagline UPTAJuara untuk mewujudkannya, telah dilakukan improvement dalam banyak stream kinerja, salah satunya kinerja K3 dan Keamanan. Untuk mempertahankan budaya Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta keamanan, PLN NP UP Tanjung Awar-awar menggelar kegiatan latihan bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tuban, yang dimulai hari rabu hingga jumat (19/07). 

 

Agenda latihan tersebut meliputi pelatihan penyegaran teknik pemadam kebakaran dan penyelamatan hewan buas. Melalui kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat meningkatkan keterampilan dan kesiapsiagaan mereka dalam menghadapi situasi darurat, sehingga tercipta lingkungan kerja yang aman dan sehat.

 

Mengusung "Tema Sinergi & Kolaborasi Penanganan kondisi darurat dan kebakaran" , Rabu (17/07) telah dilaksanakan Pelatihan & Simulasi Teknik Pemadam Kebakaran dan Evakuasi Binatang Buas yang diikuti oleh TIM Fire & Rescue UP Tanjung Awar-Awar dengan pendampingan dari Tim Damkar Kabupaten Tuban 

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut