get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Jelang Pra Konferwil ke XV, GP Ansor Jatim Gelar Doa Bersama dengan Ratusan Kader Ansor Tuban

Selasa, 23 Juli 2024 | 07:59 WIB
header img
Kegiatan "Gerak Batin" dalam rangka Pra Konferwil PW Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur ke XV, pada Sabtu (20/7/2024) malam

TUBAN, iNewsTuban.id - Kabupaten Tuban menjadi tuan rumah kegiatan "Gerak Batin" dalam rangka Pra Konferwil PW Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur ke XV, pada Sabtu (20/7/2024) malam.

 

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Hasyim Asy'ari Kompleks Ma'had Bahrul Huda itu telah dihadiri sejumlah pengurus PW Ansor Jatim dan PC GP Ansor Tuban beserta kader Ansor tingkat PAC hingga Ranting. Diantaranya, Ketua PW GP Ansor Jawa Timur, Syafiq Syauqi, Ketua PC GP Ansor Tuban, Abdul Muis, lalu Gus Ulum selaku Wakil MDS RA PW Jatim dan Gus Anjab Sekjen MDS RA PW Ansor Jatim.

 

Ketua PW GP Ansor Jatim, Gus Syafiq mengatakan, kegiatan ini berupa doa dan bermunajat bersama agar Konferwil PW GP Ansor berjalan lancar. Selaku pimpinan wilayah Gus Syafiq berharap, jalannya konferwil yang akan dilaksanakan di Kabupaten Jombang berjalan dengan riang gembira. Tentu kedepan nantinya dapat menghasilkan program dan pimpinan yang berkualitas.

 

"Kegiatan ini dalam rangka pra konferwil PW GP Ansor Jatim, semoga nantinya berjalan lancar," timpal Gus Syafiq.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut