get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Resmikan Rusun Unirow, Bupati Tuban Berpesan Mahasiswa Harus Berperan Aktif Dalam Berorganisasi

Rabu, 24 Juli 2024 | 08:59 WIB
header img
Bupati Tuban, Aditya halindra Faridzky bersama Rektor Unirow Dr. Warli, saat akan memotong pita tanda peresmian Rusun di Kampus Unirow, Tuban.

Di kesempatan yang sama kepala LLDIKTI Wilayah VII dengan tegas menyampaikan. Adaanya penambahan fasilitan sarana prasarana berupa rumah susun bagi mahasiswa juga harus diimbangi dengan peningkatan Indek Kinerja Utama Unirow Tuban. “sarpras adalah modal strategis bagi PT, semoga nanti Unirow bisa menunjukan IKU” tegasnya.

 

Disamping itu, Mas Bupati dalam peresmina tersebut menghimbau kepada Unirow untuk bisa menjaga amanah. “ini menjadi trobosan dari teman-teman Unirow. Jaga kepercayaan manfaat sebaik mungkin. Unirow ini semoga semakin berkibar,” ungkap Bupati Tuban 

 

Tidak lupa, Bupati Tuban juga berpesan kepada mahasiswa yang turut hadir untuk terus mau belajar dan menikkmati proses. Beliau juga menambahkan mahasiswa harus mempunyai ambisi untuk terus melangkah maju. “anak muda harus punya ambisi, jangan seperti air yang mengalir begitu saja”, ungkap Bupati Muda tersebut.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut