get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Resmi Dilantik, IKA Unirow Tuban Siap Berikan Kontribusi untuk Kampus dan Alumni

Selasa, 30 Juli 2024 | 16:27 WIB
header img
Pengurus IKA Unirow Tuban periode 2024-2028 resmi dilantik oleh Rektor Dr Warli M.Pd

TUBAN, iNewsTuban.id - Kepengurusan Ikatan Alumni Universitas PGRI Ronggolawe (IKA Unirow) Tuban periode 2024-2028 telah resmi dilantik oleh Rektor Dr Warli M.Pd di lantai 2 kampus setempat, pada Senin (29/7/2024).

 

Dalam kepengurusan IKA Unirow tersebut telah diisi sebanyak 36 alumni dari berbagai prodi. Selanjutnya, untuk pimpinan IKA Unirow sendiri telah diisi 7 orang alumni yang terbentuk dalam sebuah presidium. Diantaranya, Suwandi sebagai Koordinator Presidium dan anggota presidium lainya ada 6 orang yaitu Solikin, Devi Febrina, Bayu Very K, Moh Arif Rosyidin, Moh Asyrofi serta Dholiful Hadi.

 

Disisi lain, acara pelantikan dan pengukuhan IKA Unirow semakin meriah lantaran dihadiri beberapa tamu penting, baik dari jajaran kampus maupun dari Yayasan PGRI Tuban serta dari KPU dan Bawaslu Kabupaten. Dari jajaran kampus telah dihadiri Rektor Unirow, Wakil Rektor 1, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, para dekan serta para kaprodi. Sedangkan, dari pihak yayasan langsung dihadiri Ketua PPLP PT PGRI Tuban, Totok Supiyanto beserta jajarannya yaitu Sujarwoto, Suharsono dan Sumarno.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut