get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Geruduk Balai Desa, Puluhan Warga Meminta Kepala Dusun yang Diduga Selingkuh Dicopot dari Jabatannya

Rabu, 21 Agustus 2024 | 07:03 WIB
header img
Sambil membawa keranda mayat, warga Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, berunjuk rasa ke Balai Desa menuntut Kepala Dusun yang diduga selingkuh dicopot dari jabatannya.

Tokoh Masyarakat sekaligus Korlap Aksi, Muhammad Hasyim menyatakan, aksi demo ini terjadi karena warga geram terhadap ulah oknum Kadus yang sungguh meresahkan. Bahkan, ulah oknum Kadus itu sebenarnya sudah dilakukan beberapa tahun yang lalu. Namun, melihat pelaku yang tidak kunjung sadar diri, lalu membuat emosi warga memuncak dan membuat aksi demo.

 

 

"Sebelumnya kita pernah memergoki oknum kadus itu sedang memboncengkan perempuan pada malam hari. Dari sinilah muncul kecurigaan, bahwa tingkah kadus itu tidak tepat dan membuat resah warga," tegas Hasyim.

 

Hasyim mengungkapkan, sejak awal persoalan ini diminta diselesaikan baik-baik asalkan oknum Kadus itu mau mengundurkan diri. Tak hanya itu, para warga juga tidak pernah memaksa dia untuk mengundurkan diri. Akan tetapi, lantaran yang bersangkutan tidak tegas dalam mengundurkan diri, maka warga meminta pimpinan desa agar segera memproses dan melakukan pencopotan terhadap oknum Kadus tersebut.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut