get app
inews
Aa Read Next : Berkah Perayaan Kemerdekaan, Jasa Persewaan Kostum di Tuban Laris Manis

Tak Terima Menantu Hendak Dilecehkan, Pria Paruh Baya di Tuban Menghajar Terduga Pelaku Pelecehan

Kamis, 05 September 2024 | 16:57 WIB
header img
salah satu adegan saat FF dianiaya K, seperti didalam video yang kini video tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan di medsos.

Tak terima sang menantu dilecehkan, K kemudian melakukan penganiayaan terhadap FF dengan memancingnya datang ke kawasan hutan Jati Gembol.

 

 

Namun, rekaman tindakan kekerasan ini viral. Paska kejadian, kedua belah pihak saling lapor ke Satreskrim Polres Tuban. FF melaporkan K atas kasus penganiayaan, sedangkan R melaporkan FF dengan tuduhan pencabulan.

 

“bahwa adanya tindakan penganiayaan terhadap korban inisial FF 24 tahun pelaku penganiayaan ini adalah bapak mertua dari saudara R. saudara FF yang merupakan korban dijemput oleh saudara l, awalnya di ajak untuk minum es di warung namun di bawa ke sebuah ladang. kemudian, disana sudah ada saudara K yang merupakan pelaku dari penganiayaan akhirmya terjadi tindak pidana penganiayaan sebagaimana video yang beredar. sementara kami sudah menerima dua laporan baik itu dari korban saudara FF terkait dengan tindak pidana penganiayaan. kemudian, kami juga menerima laporan dari saudara R terkait dengan tindak pidana ancaman kekerasan memaksa seseorang untuk melakukan atau membiarkan dilakukan percobaan cabul,” ujar AKP Dimas, Kasatreskrim Polres Tuban.

 

 

Satreskrim Polres Tuban telah menerima dua laporan, yakni tentang kasus penganiayaan dan kasus tindak pidana ancaman kekerasan memaksa seseorang untuk melakukan atau membiarkan di lakukan percobaan cabul. kini pihak kepolisian setempat tengah mendalami dua kasus tersebut.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut