get app
inews
Aa Read Next : Pria Bali Ketiban Sial Pelihara Landak, Ternyata Ini Alasannya Berakhir Masuk Bui

Viral Kisah Istri Punya Suami Diduga Gay yang Doyan Selingkuh Sesama Jenis

Sabtu, 07 September 2024 | 08:03 WIB
header img
Kisah Nessa yang viral di media sosial, punya suami diduga gay. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNewsTuban.id - Kisah seorang istri memiliki suami diduga gay sedang ramai di media sosial. Netizen pun murka karena suaminya itu diduga doyan selingkuh sesama jenis

 

Cerita istri punya suami diduga gay ini dibagikan pertama kali oleh akun TikTok @nessa.sls. Menurut Nessa Salsa Wardhani, si perempuan yang adalah istri dari suami diduga gay, dia perlu waktu panjang untuk bisa membongkar kelakuan suaminya. 

 

Nessa akhirnya membongkar kelakuan suaminya karena tidak ada itikad baik hingga sekarang. Bahkan, pihak keluarga suami meminta agar kasus ini tidak dibesar-besarnya dan kondisi diduga gay yang dialami suaminya tidak diungkap ke publik. 

 

"Bismillah, perlu waktu panjang sampai aku siap membuka masalah rumah tanggaku ini. Ternyata aku berpura-pura tidak terjadi apa-apa seolah hidupku baik-baik saja," kata Nessa, dikutip iNews.id, Jumat (6/9/2024). 

 

Nessa melanjutkan, "Selama ini aku masih menunggu itikad baik dari kamu (suaminya) tapi sampai sekarang tidak ada. Semakin hari semakin banyak cerita yang membolak-balikan fakta, maka dari itu hari ini saya buka suara. Ini hanya beberapa, masih sangat banyak bukti yang saya punya." 

 

Cerita Nessa itu telah disimak 110,1 ribuan netizen TikTok. Kisah ini pun ramai di X, akun @aphrodinate yang memviralkan. Hingga berita ini dibuat, lebih dari 7,5 juta netizen menyoroti drama rumah tangga ini. 

 

Seperti apa kisahnya? 

 

Nessa sangat terpukul atas apa yang menimpanya. Pria yang dianggap sopan, lemah lembut, dan dekat dengan keluarga, ternyata menghancurkan cintanya berkeping-keping. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut