get app
inews
Aa Read Next : Peringati Harlah ke 59, DKC CBP KPP Tuban laksanakan Apel

Viral Sepasang Kekasih di Tuban Dihajar Pria Tak Dikenal di Lokasi Wisata Pantai

Rabu, 18 September 2024 | 07:11 WIB
header img
Korban saat dikeroyok beberapa pemuda di lokasi wisata pantai di Desa Socorejo, kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, diduga gara-gara tersinggung terkait kaos yang dipakai korban.

TUBAN, iNewsTuban.id - Nasib apes menimpa sepasang kekasih di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Niat hati ingin menikmati liburan di akhir pecan, namun nahas ketika sampai di lokasi wisata, sang pria dikeroyok orang tak dikenal hingga tersungkur di pasir pantai.

 

 

Detik-detik video amatir memperlihatkan sepasang kekasih yang di keroyok oleh beberapa pria di tepi pantai. Korban hanya bisa pasrah saat menerima pukulan, tendangan hingga tarikan dari beberapa orang tak di kenal tersebut. 

 

Kejadian tersebut terjadi di salah satu wisata pantai yang berada di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada hari minggu sore, 15 september 2024, yang kemudian viral di media sosial hingga mendapatkan beragam tanggapan netizen.

 

Kejadian ini berawal dari sepasang kekasih yang sedang berlibur. Sang pria menggunakan baju yang bertuliskan salah satu komunitas, lantaran di duga tak terima dengan kaos yang digunakan korban. 

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut