get app
inews
Aa Read Next : Di Blitar, ada Nama Pantai Gondo Mayit, ini Dia Misteri Surga Tersembunyi

Ini Dia 10 Tempat Nongkrong di Ubud Bali yang Murah Meriah dan Cocok untuk Backpacker

Selasa, 08 Oktober 2024 | 07:12 WIB
header img
Keindahan alam Ubud Bali, tempat wisata favorit. (Foto: Wonderful Indonesia/Kementerian Parekraf)

BALI, iNewsTuban.id - Ubud terkenal dengan suasana seni dan keindahan alamnya. Ada 10 tempat nongkrong murah di Ubud yang menawarkan keindahan alam dan suasana seni serta berbagai pilihan tempat yang murah meriah. 

 

Banyak kafe dan restoran di Ubud menawarkan pengalaman mewah dengan harga yang tinggi, sesuai dengan suasana eksklusif dan fasilitas yang disediakan.

 

Kabar baiknya, di tengah banyaknya tempat nongkrong mahal, ada juga beberapa tempat nongkrong ramah di kantong yang cocok untuk backpacker, wisatawan, maupun penduduk lokal yang ingin menikmati waktu bersantai atau makan dengan biaya lebih hemat.

 

10 Tempat Nongkrong Murah di Ubud

 

1. Sami Sami Space
Sami Sami Space merupakan tempat nongkrong murah berlokasi di Jalan Suweta, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tempat ini populer di kalangan wisatawan dan penduduk lokal karena menyajikan makanan Indonesia yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

 

Tempat ini menawarkan menu yang variatif, mulai dari hidangan tradisional Indonesia hingga menu western. Semuanya disajikan dengan rasa yang baik dan harga yang bersahabat. 

 

Suasana yang nyaman dan layanan ramah juga berkontribusi pada daya tarik tempat ini. Harga Makanan dan Minuman mulai dari Rp. 15.000 saja.

2. Double Dragon Temple
Di tengah hiruk-pikuk pasar Ubud, tersembunyi restoran kecil menawarkan hidangan Asia Timur yang terinspirasi dari tradisi kuliner berbagai negara Asia, termasuk China, Jepang dan Thailand. 

 

Terdapat menu mi dan dumpling dengan saus khas nikmat, ditambah harganya yang murah meriah membuat siapa pun yang mendengarnya pasti tertarik. Untuk harganya mulai dari Rp12.000.

 

Bagi yang menyukai makanan Asia, terutama mi dan dumpling, Double Dragon Temple bisa menjadi pilihan sangat baik untuk pengalaman yang menyenangkan di Ubud.

 

3. Meet Mie Cafe and Eatery
Meet Mie Cafe and Eatery di Ubud menawarkan berbagai pilihan menu yang menggugah selera dengan suasana hangat dan pelayanan yang ramah. 

 

Pengalaman makan di sini sangat menyenangkan, berkat atmosfer yang nyaman dan staf yang selalu siap membantu. Lokasinya di Jalan Monkey Forest, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

 

Harga makanan di sini sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 dapat mencoba berbagai menu seperti mi kuah bakso, mi goreng, yang minya dibuat sendiri dan ada sushi, pizza serta berbagai macam minuman yang enak dan segar.

4. Lucky Family Coffee & Food
Lucky Family Coffee & Food merupakan kafe yang terletak di Jalan Bisma, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali dengan menawarkan suasana dan konsep cozy, natural serta industrial. Sehingga memberikan kenyamanan dan kehangatan kepada para pengunjung.

 

Terdapat dua lantai dan bale joglo yang nyaman untuk WFC dan nugas. Harganya mulai dari Rp15.000 dengan berbagai jenis menu makanan dan minuman yang rasanya enak dan nikmat.

 

5. Up To Date Cafe & Eatery Ubud
Menawarkan pengalaman nongkrong yang benar-benar istimewa. Suasana kafe ini dirancang untuk memanjakan kamu dengan pemandangan sawah yang indah, menciptakan suasana menenangkan dan penuh kedamaian. Lokasinya strategis sehingga mudah untuk dijangkau.

 

Terdapat fasilitas live musik yang asyik ditemani dengan menu makanan tradisional dan western enak dan murah.Harganya mulai dari Rp15.000 saja. 

 

Salah satu menu favorit Up To Date Cafe yang dapat dicoba, yaitu Mie Bakar dengan topping melimpah yang menggugah selera.

6. Heliostar Ubud
Kafe ini mengusung konsep tropis dengan penggunaan material alami seperti bambu, kayu dan rotan serta pemandangan persawahan yang hijau.

 

Kafe ini menciptakan atmosfer yang nyaman dan menyegarkan. Disetiap sudut kafe terlihat estetis dan instagramable. 

 

Menu yang ditawarkan juga bervariatif dan harganya affordable, mulai dari Rp30.000 dengan porsi yang besar dijamin bikin kenyang.

 

Bahkan, terdapat promo ketika membeli menu special breakfast dengan menambah Rp15.000 sudah bisa mendapatkan kopi.

 

7. The Hideout Cafe Ubud
Arak Coffee Ubud berlokasi di Jalan Penestanan No.8, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Arak Coffee Ubud mengusung konsep alam dengan desain dinding bambu sebagai elemen utama.

 

Kafe ini buka setiap hari dari pukul 07.00 Wita-20.00 Wita. Menawarkan harga makanan dan minuman yang cukup terjangkau, berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 70.000.

8. Arak Coffee Ubud
Arak Coffee Ubud berlokasi di Jalan Penestanan No.8, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Arak Coffee Ubud mengusung konsep alam dengan desain dinding bambu sebagai elemen utama. 

 

Interior berbahan bambu dan elemen alam lainnya, kafe ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman, ideal untuk bersantai sambil menikmati kopi dan menu makanan lainnya.

 

Kafe ini buka setiap hari pukul 07.00 Wita- 20.00 WITA. Menawarkan harga makanan dan minuman yang cukup terjangkau, berkisar antara Rp15.000 hingga Rp 70.000.

 

9. The Tropical Ants
Menawarkan suasana tropis yang menyegarkan dengan desain bangunan yang sederhana namun menarik. Kafe ini juga sangat Instagramable dengan suasana alami yang indah untuk foto-foto. 

 

Dikelilingi oleh sawah di sekelilingnya, kafe ini menawarkan pemandangan alam yang menenangkan dari setiap sudutnya.

Tropical Ants Cafe menyajikan menu makanan dan minuman dari Indonesia dan western dengan cita rasa otentik yang menggugah selera. 

 

Harga yang terjangkau, mulai dari Rp22.000 untuk minuman dan Rp20.000 untuk makanan, kafe ini menjadi pilihan ideal untuk bersantai dan nongkrong.

 

10. Seniman Coffee Studio
Alan Wilson sebagai pemilik Seniman Coffee Studio memiliki tujuan menciptakan ruang yang lebih dari sekadar kedai kopi biasa, melainkan sebuah tempat di mana kopi menjadi sumber inspirasi dan keajaiban tanpa batas. 

 

Interior Seniman Coffee Studio mengusung tema daur ulang yang sangat kreatif dan artistik. 

 

Selain unggul dalam desain interior, kafe ini juga dikenal karena keterampilan luar biasa para baristanya dalam meracik kopi. Mereka berperan sebagai seniman yang ahli dalam menciptakan kopi berkualitas tinggi, yang membuat para pencinta kopi terus kembali. Harga makanan dan minuman berkisar antara Rp30.000 hingga Rp80.000.

 

Itu dia 10 tempat nongkrong murah di Ubud yang dapat kamu jadikan referensi untuk tempat nongkrong saat berkunjung ke Ubud. 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut