get app
inews
Aa Read Next : Hayu Dyah Patria, Ahli Teknologi Pangan Asal Sidoarjo, Penemu Inovasi Kekurangan Gizi dengan Tanaman

Sebut Paslon Lindra-Joko Unggul Dalam Debat Perdana Pilkada Tuban, ini Kata Ketua Tim Pemenangan

Selasa, 22 Oktober 2024 | 07:56 WIB
header img
Momentum debat publik Pilkada Tuban 2024 yang digelar KPU Kabupaten Tuban.

TUBAN, iNewsTuban.id - Debat publik perdana Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati digelar di Grand Javanilla, pada Minggu (20/10/2024) malam, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban telah sukses digelar.

 

Tema yang diusung dalam debat itu adalah "Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah,". Pada debat tersebut diikuti oleh dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Paslon nomor urut satu : Riyadi - Wafi Abdul Rosyid dan Paslon nomor urut dua, Aditya Halindra Faridzky - Joko Sarwono, yang didampingi partai pengusung masing-masing.

 

Debat perdana tersebut mendapat penilaian tersendiri dari Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut Dua, Lindra-Joko, Suratmin. Menurut dia, dalam acara debat pertama itu Paslonnya lebih unggul dibanding lawannya yaitu Paslon Riyadi-Wafi.

 

Sementara itu Calon Bupati nomor urut dua, Aditya Halindra Faridzky menegaskan, pihaknya menilai bahwa masyarakat Tuban pasti lebih cerdas bisa memilih pemimpin yang jauh lebih baik. Tentu dengan pengetahuan, pemahaman serta pengalaman, maka sesuai harapan bersama masyarakat akan lebih sejahtera. 

 

Selanjutnya, melihat sosok paslon 02 ini merupakan seorang birokrat tentu dengan debat yang akan datang pasti juga akan lebih unggul. Meskipun debat yang akan datang akan berbeda tema, tetapi hal itu tidak menjadi persoalan. Karena materi debat yang disiapkan panelis pasti sudah dilakukan dan dibuktikan selama memimpin Kabupaten Tuban.

 

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut