get app
inews
Aa Read Next : Terobos Lampu Merah, Pick Up Tabrak Motor, Pengendara Motor Luka Parah

Dua Orang Kehilangan Nyawa Dalam Laka Maut di Kalitidu Kabupaten Bojonegoro

Minggu, 03 April 2022 | 14:23 WIB
header img
Korban Kecelakaan saat ditangani oleh petugas

BOJONEGORO, Inews.id - Berita duka kembali terjadi. Kali ini kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalur Bojonegoro – Cepu, tepatnya di Jalan Raya Talok, turut Desa Talok Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 19:45 WIB.

Kecelakaan maut tersebut terjadi antara Truk Tronton dengan nomor polisi (nopol) K-8862-CS yang dikemudikan oleh Satriyo Nur Rudin (26), warga Desa Banjarsari, RT 004, RW 001, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra X dengan nopol S-2655-DT, yang dikendarai oleh Tutut Rindiawati (51), Perempuan, Wiraswasta, Warga Desa Kedewan, RT 011, RW 003, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro yang berboncengan dengan Tutik Atminengseh (46), Perempuan, Wiraswasta, warga Desa Kedewan, RT 013, RW 004, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.


Proses evakuasi korban oleh anggota Polsek Kalitidu

 

Dalam kejadian tersebut, ada 2 (dua) saksi, yakni, Yanto (36) laki-laki, wiraswasta, warga Desa Talok, RT 001, RW 001, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro dan  Lamisah, (59), perempuan, petani, warga Desa Talok, RT 001, RW 001, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad, melalui Kapolsek Kalitidu AKP Harjo membenarkan adanya kecelakaan maut yang terjadi di wilayahnya, antara Truk Tronton kontra Sepeda Motor Supra X. Kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kalitidu, sekitar pukul 20:00 WIB atau 15 menit setelah kejadian naas tersebut. Seusai memperoleh laporan pihaknya langsung meluncur ke lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan saksi yang disampaikan oleh AKP Harjo, semula sepeda motor Honda Supra X Nopol S-2655-DT yang dikendarai oleh Tutut Rindiawati berboncengan dgn Tutik Atminengseh itu berjalan dari arah timur hendak ke barat, sampai di TKP mendahului kendaraan truk tronton Nopol K-8862-CS yang dikemudikan oleh Satriyo Nur Rudin.

“Saat itu, pengendara sepeda motor Supra X itu, mendahuli truk tronton di sisi kiri, yang berjakan searah yaitu dari timur ke barat. Kondisi jalan saat itu sedang hujan, sehingga jalan licin. Diduga pengendara sepeda notor terpeleset dan jatuh ke kanan sehingga terlindas oleh truk tronton itu,” kata Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo dilokasi kejadian.

Kapolsek menambahkan, kedua korban baik pengendara maupun pembonceng keduanya meninggal dunia. Pengendara meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan yang dibonceng saat berada di RS Muhammadiyah Kalitidu di Jalan Raya Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. “Polsek Kalitidu melakukan penanganan awal selanjutnya akan ditangani Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro,” kata AKP Harjo menegaskan.

Melalui media, Kapolsek Kalitidu AKP Harjo berpesan, agar masyarakat tetap hati-hati dan selalu waspada saat berkendara saat hujan.  "Lengkapi surat-surat kendaraan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas, agar selamat hingga tiba di tujuan," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut