get app
inews
Aa Read Next : Budidaya Maggot, Pemuda di Tuban Raup Cuan Puluhan Juta Rupiah Perbulan

Bungkam Akane Yamaguchi di Piala Uber 2022, Bilqis Prasista Trending Topic Medsos

Rabu, 11 Mei 2022 | 16:51 WIB
header img
Tunggal puri Indonesia Bilqis Prasista jadi buah bibir Badminton Lovers Tanah Air (Foto : PBSI)

BANGKOK, iNewsTuban.id - Srikandi bulu tangkis tunggal putri Indonesia Bilqis Prasista jadi buah bibir Badminton Lovers Tanah Air. Hal ini terjadi setelah dirinya mengalahkan ranking satu dunia asal Jepang Akane Yamaguchi di babak penyisihan Grup A Piala Uber 2022, Rabu (11/5/2022) pagi WIB.

Pertarungan bulu tangkis tersebut berlangsung di Impact Arena, Bangkok. Mampu tampil konsisten untuk melakukan serangan, Bilqis pun berhasil meraih kemenangan dengan straight game, 21-19, 21-19.

Nama pebulu tangkis peringkat 333 dunia itu langsung jadi trending topic di Twitter. Hingga berita ini ditulis kata Bilqis sudah disebut lebih dari 30.000 pengguna.

Pujian pun didapatkan oleh Bilqis setelah memberikan kejutan dengan mengalahkan pemain tunggal putri nomor satu dunia tersebut. Para netizen yang menyaksikan laga tersebut pun merasa sangat puas dengan performa yang ditunjukan oleh Bilqis.

"Enak banget nonton pertandingan kali ini karena targetnya banyakin jam terbang jadi mainnya lepas. Tapi ternyata mainnya emang bagus. Saya melihat masa depan WS (tunggal putri) Indonesia," tulis akun @crowdhater dalam akun Twitternya, Rabu (11/5/2022).

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut