get app
inews
Aa Read Next : Isak Tangis Iringi Pemberangkatan Jamaah Haji Asal Tuban, Tiga Gagal Berangkat

Deretan 7 Artis Cantik Keturunan Indonesia Timur, Siapa Dia ?

Rabu, 25 Mei 2022 | 13:29 WIB
header img
Artis Cantik Keturunan Indonesia Timur (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsTuban.id - Ada beberapa artis cantik keturunan Indonesia Timur berikut ini mungkin tidak asing lagi di dunia showbiz Tanah Air. Mereka menjadi sosok yang menawan dan menarik perhatian saat tampil di layar kaca dan media sosial.

Istilah Indonesia Timur atau Kawasan Timur Indonesia (KTI) merujuk pada penyebutan kawasan di bagian timur Indonesia yang meliputi Sulawesi, Kepulauan Nusa Tenggara, Kepulauan Maluku, hingga Papua.

Memang diakui, wanita berdarah Indonesia Timur memang memiliki pesona tersendiri. Gaya anggun dengan kulit sawo matang yang khas membuat banyak orang terpana akan kecantikannya.

Berikut ini deretan artis cantik keturunan Indonesia Timur yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (5/19/2022).

1. Nowela Elizabeth Auparay

Sudah umum diketahui bahwa Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay adalah seorang penyanyi Indonesia berdarah Papua. Nowela juga memiliki darah batak dari sang ibu yang bermarga Sinaga. Terlihat dari media sosial miliknya, juara Indonesian Idol tahun 2014 itu sering tampil anggun. Meski pernah hidup di Sidoharjo dan Purwokerto, Nowela diketahui merupakan kelahiran Wamena, Papua.

2. Audrey Tapiheru

Penyanyi Audrey Tapiheru, diketahui memiliki darah Ambon. Pelantun lagu Menanti-nanti itu sempat menjadi sorotan karena lagunya booming dan cukup diminati banyak orang. Meski diketahui lahir di Jakarta, artis yang sering perlihatkan gaya eksotisnya dengan outfit kekinian itu memiliki orangtua asal Ambon.

3. Monita Tahalea

Monita Angelica Maharani Tahalea juga seorang penyanyi sekaligus penulis lagu asal Indonesia berdarah Ambon, dan Sangir. Ia memulai kariernya di dunia tarik suara dengan mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol tahun 2005. Paras eksotis dan anggun Monita Tahalea didapat dari Indonesia Timur yang kental pada dirinya.

Editor : Prayudianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut