Logo Network
Network

Wisata Dan Cafe Taman Pesona Khayangan Kabupaten Tuban Sudah Dibuka Untuk Umum

Denny Fahrian
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 08:55 WIB
Wisata Dan Cafe Taman Pesona Khayangan Kabupaten Tuban Sudah Dibuka Untuk Umum
Panorama dan spot foto di Wisata Cafe Pesona Khayangan Tuban. (Foto : iNews)

TUBAN, iNews.id - Soft opening Wisata dan Cafe Taman Pesona Khayangan yang berada di Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, disambut dengan antusias oleh warga sekitar, Minggu (5/6/2022).

Pada kagiatan tersebut, warga juga diberikan kesempatan untuk masuk secara cuma-cuma kedalam area persawahan yang sudah dibangun sedemikian rupa sehingga menarik pengunjung untuk ber swafoto.

Bagi pemilik cafe Wisata Taman Pesona Khayangan Sofyan mengatakan, pulihnya keadaan akibat pandemic covid 19 beberapa tahun kemarin memberikan ide untuk membuat usaha wisata. Berbekal informasi dari media sosial, ia akhirnya mendapatkan ide wisata dengan menyatukan area persawahan dengan membangun sebuah cafe. 

Akiba seringnya melihat media sosial, pemuda asal Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban ini mendapatkan ide membuat wisata di area persawahan. Yang kemudian diberi nama wisata dan cafe Taman Pesona Khayangan.

"Saya dapat konsepnya dari melihat daerah Yogyakarta dan Wonosobo. Disana konsep sawah yang dipakai untuk pariwisata kok berkembang, mungkin bisa digunakan di tempat desa ini,” bebernya.

Ia menambahkan, dirinya menargetkan jumlah pengunjung sekitar lima ratus orang per hari di wisata Cafe tkhayangan. 

Follow Berita iNews Tuban di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini