get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Bulan Ramadhan, Satreskoba Polres Tuban Razia Narkoba

Universitas Ronggolawe Tuban Raih 4 Medali Emas Dan 1 Perak di Porsenasma Perguruan Tinggi PGRI

Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:57 WIB
header img
Juara 1 tim futsal beregu Unirow Tuban. (Foto : iNews)

Pada juara harapan 1 diperoleh Winda Refian Oktafiani dari Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dari perlombaan Baca Puisi Putri    Perorangan.

Di harapan 2 lomba Artikel ilmiah diperoleh dari kelompok Agung Saputra dari Prodi Biologi dan Witra Adila Shofia dari     Ilmu Komunikasi. Juga Sonia Evita Sari dari Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia juara harapan 2 film pendek putra/putri perorangan.

Menurut Wakil Rektor 3 selaku Ketua Kontingen Suantoko mengatakan, tujuan mengikuti ajang pekan olahraga dan seni nasional mahasiswa (porsenasma) PT PGRI IV 2022 adalah mengembangkan bakat,
minat, dan prestasi mahasiswa perguruan tinggi PGRI dalam bidang olahraga dan seni.

"Juga menjalin tali silahturahmi dan hubungan baik antar perguruan tinggi PGRI," bebernya.

Ia menambahkan, kegiatan ini untuk menumbuhkan jati diri PGRI pada mahasiswa perguruan tinggi PGRI melalui olahraga dan seni dan meningkatkan kualitas perguruan tinggi PGRI melalui kompetisi yang sehat bidang olahraga dan seni.

"Harapan kami dengan mengikuti Porsenasma kali ini agar mahasiswa mampu berkompetisi secara sportif, jujur, dan bertanggung jawab. Selain itu, mengasah kompetensi mahasiswa untuk terus berkarya sesuai bidang minat, bakat, dan penalaran dibidang kemahasiswaan," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Follow Berita iNews Tuban di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut