Pamit Pulang Duluan Wisatawan Yang Berkunjung Ke Gunung Bromo HIlang

Yudianto
Wisatawan terlihat sedang menikmati pemandangan di kawasan Gunung Bromo, dari atas Jeep. (Foto : Antara)

"Iya benar kami terima laporan itu dan sudah kami koordinasikan dengan TNBTS serta kepolisian. Karena lokasi hilang diduga di wilayah Pasuruan," kata Sadono Irawan.

Paman korban, Muliadi mengungkapkan, awalnya korban yang berangkat bersama keenam lainnya berangkat menuju Gunung Bromo pada Sabtu 18 Juni 2022 pukul 22.00 WIB melalui Nongkojajar, Pasuruan. 

Korban mengendarai sepeda motor seorang diri, sedangkan enam orang temannya saling berboncengan sepeda motor. "Berangkat bersama tujuh temannya hari Sabtu pukul 10 malam, yang enam berboncengan. Untuk korban sendirian pakai motor," ucap Muliadi.


Dia menuturkan, korban rencananya berwisata di Gunung Bromo dan kembali pada Minggu (19/6/2022) pagi di rumahnya masing-masing. Temannya sempat dihubungi oleh Roni Nur dan memberitahukan ia pamit untuk pulang terlebih dahulu.

"Sesuai keterangan teman-temannya, ketika akan pulang, korban menghubungi untuk pamit terlebih dahulu. Ternyata ketika temannya sampai di rumah tak mendapati korban pulang," kata dia.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network