Peringati Satu Tahun Kepemimpinan, Bupati Tuban Rayakan Bersama Anak Yatim dan Difable

Royvi Novriansyah
Bupati Tuban saat menyapa anak Yatim-piatu. (Foto : Ist)

"Kebersamaan atau sinergi dan inovasi yang kita semua lakukan untuk membangun Kabupaten Tuban menjadi pondasi utama kita mencapai keberhasilan," terangnya.

Mas Lindra menganalogikan bahwa Pemkab Tuban adalah sebuah Pohon, dimana akarnya adalah aturan yang berlaku.  Dahan dan ranting adalah Sumber Daya Manusia (SDM), yaitu Bupati, Wakil Bupati dengan seluruh jajaran OPD yang ada. Daunnya adalah output yang dihasilkan. Pohon yang kuat dan rindang memberikan banyak manfaat untuk manusia.


Tamu undangan Bupati Tuban merupakan anak Yatim-Piatu dan Difable. (Foto : Ist)

 Dengan analogi tersebut, Mas Lindra berharap masyarakat bisa mendapatkan kesejahteraan dari sinergi yang dibangun oleh seluruh jajaran pemerintahan. Ia menegaskan, seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Tuban harus berpegang teguh pada aturan, dan mengevaluasi kinerja dengan data yang kongkrit.

 "Semoga pohon ini bisa membawa kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan untuk masyarakat kita," ungkapnya.

Mas Lindra menambahkan, tidak ada Bupati yang hebat, tetapi teamwork yang hebat telah menghantarkan pada keberhasilan. Pondasi Kabupaten Tuban adalah kebersamaan dengan kepentingan membuat masyarakat jauh lebih baik dan sejahtera.

 "Kita kuat karena bersama dan bersinergi, semoga kita selalu menjadi manusia yang lebih baik setiap harinya," pungkasnya.

Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network