Jika Listrik Padam, Pelanggan Bisa Melaporkan Lewat Aplikasi PLN Mobile

Pipit Wibawanto
Agus Riyadi, Manager ULP Tuban. Foto : iNews.id. Pipit Wibawanto

Berbagai kemudahan saat melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi PLN Mobile tersebut, disampaikan oleh Agus Riyadi, selaku Manager ULP Tuban, saat menjadi narasumber di Podcast Cethik Geni.
Agus menyampaikan, bahkan saat ini para pelanggan PLN sangat dimanjakan dengan adanya aplikasi tersebut, sebab dengan aplikasi tersebut banyak sekali ditemukan kemudahan, karena aplikasi PLN Mobile, semua makin mudah.

“dengan apikasi tersebut para pelanggan PLN bisa melakukan aduan pelanggan, keluhan, atau bahkan membeli barang-barang elektric seperti kompor induksi atau motor listrik, dengan aplikasi itu semuanya menjadi semakin mudah,” ujarnya



Editor : Prayudianto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network