Sukses Terapkan K3 Perkantoran Tingkat Nasional, Elnusa Raih Penghargaan Mitra Bakti Husada 2022

Pipit Wibawanto
Elnusa Raih Penghargaan Mitra Bakti Husada 2022

Jakarta, iNewsTuban.id – PT Elnusa Tbk (ELNUSA, IDX: ELSA) Perusahaan jasa energi terkemuka meraih penghargaan Mitra Bakti Husada K3 Perkantoran Tingkat Nasional Kategori Kantor Kementerian/BUMN/Swasta Nasional, pada (17/11), di The Westin, Jakarta Selatan. Penganugerahan Mitra Bhakti Husada ini diadakan oleh Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 Tahun 2022.

 

Pada penilaian Penghargaan Mitra Bakti Husada 2022, Elnusa yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina berhasil dinobatkan sebagai kantor yang telah baik menerapkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) sesuai kriteria dan hasil penilaian. Proses penilaian tersebut telah melalui beberapa tahapan dan telah berlangsung selama beberapa bulan.

 

Raihan penghargaan ini merupakan bukti nyata atas kolaborasi di lingkungan Elnusa Grup, mulai dari dukungan Board of Director (BoD) Elnusa, Divisi Property Management dan Health Safety Security Environment (HSSE) serta seluruh pekerja, sehingga dapat menghasilkan prestasi serta implementasi secara menyeluruh di setiap program K3 yang dijalankan terutama pada implementasi K3 perkantoran di Graha Elnusa.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network