Manasik Umroh, PT Annamiroh Travelindo Bekali Jama’ah Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

Pipit Wibawanto
PT Annamiroh Travelindo saat manasik umroh di Caffe Resto Faleha.

TUBAN, iNewsTuban.id - Menjalankan ibadah umroh yang benar sesuai sunnah adalah sebuah keharusan yang dilakukan bagi setiap jamaah, ketika menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci. Ibadah umroh adalah sebuah aktifitas ibadah yang hanya bisa dilakukan di Tanah Suci Mekkah Al Mukaramah. Banyak sekali keutamaan yang terkandung dalam ibadah umroh. Jika seseorang menunaikan umroh dengan benar dan hanya mengharapkan ridlo Allah Subhaanahu wa ta’ala, maka pahala yang didapatkan adalah dihapus dan diampuni segala dosa-dosa kita.

 

Dapat menunaikan umroh adalah impian bagi setiap umat Islam, setidaknya umroh bisa dilakukan sekali seumur hidup dan menjadi sebuah perjalanan ibadah yang sangat mengesankan. Untuk itu, PT Annamiroh Travelindo baru-baru ini mengadakan manasik umroh terhadap 25 jamaah umroh asal Kabupaten Tuban, bertempat di Caffe dan Resto Faleha, Bogorejo, Merakurak.

 

PT Annamiroh Travelindo yang beralamat kantor di Jl. Bogorejo, No. 7 Merakurak, Tuban, rutin memberangkatkan jamaah umroh. Saat ini sedikitnya 42 jamaah umroh dari berbagai kota seperti dari Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Gresik, Bojonegoro dan Tuban diberangkatkan ke tanah suci. Sementara yang mengikuti manasik umroh dari Tuban ada 25 jamaah.

Editor : Prayudianto

Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network