Manasik Umroh, PT Annamiroh Travelindo Bekali Jama’ah Sebelum Berangkat ke Tanah Suci

Pipit Wibawanto
PT Annamiroh Travelindo saat manasik umroh di Caffe Resto Faleha.

Nurul yang baru pertama kalinya berangkat umroh merasa bersyukur, karena ia mendapat dua porsi terbaik dari Annamiroh karena Nurul berangkat berdua bersama suaminya. Nurul merasa bersyukur sekali karena keberangkatannya ke tanah suci dalam rangka umroh tersebut, mengalami dua musim yaitu di bulan sya’ban dan bulan ramadhan. Kesemapatan seperti itu sangat jaranng dialami jamaah umroh, dimana bisa umroh didua bulan sekaligus, yaitu sebelum puasa ramadhan hingga puasa ramadhan.

 

“berangkatnya di bulan sya’ban dan bulan ramadhan, saya meyakini ini sudah panggilan dari Allah, dan ini ada dua musim sebelum puasa dan saat puasa, harapan disana saya dan suami bisa sehat bisa melaksanakan ibadah umroh baik yang wajib dan sunnah bisa dilaksanakan maksinal sesuai dengan rukun-rukun yang ditetapkan,” imbuhnya.

 

Sementara itu Kepala Cabang travel umroh PT Annamiroh Travelindo, Ayuni mengatakan, saat ini Annamiroh memberangkatkan 42 jamaah dari berbagai kota di Jawa Timur. Selain mengikuti manasik umroh di Faleha, Bogorejo, Merakurak, jamaah-jamaah umroh dari kota lain mengikuti manasik di kota-kota asal atau di kantor pusat.

Editor : Prayudianto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network